ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN BARRU

Andi, Muhammad Ishak Ismail (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN BARRU. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1 SAMPUL.pdf] Text
1 SAMPUL.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Lembar persetujuan.pdf] Text
Lembar persetujuan.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Surat pernyataan.pdf] Text
Surat pernyataan.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 5 KATA PENGANTAR.pdf] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of 6 INTISARI.pdf] Text
6 INTISARI.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of 7 DAFTAR ISI.pdf] Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of BAB III asli.pdf] Text
BAB III asli.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of BAB IV skripsi.pdf] Text
BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf] Text
RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf

Download (118kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan kualitas pelayanan
perizinan dan penanaman modal kabupaten Barru.
Penelitian ini menggunakan metode survai dengan desain deskriptif. Teknik
pengumpulan datanya menggunakan angket, wawancara, observasi dan telaah
dokumen. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis data
deskriptif-kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di Kantor Pelayanan
Perizinan dan Penanaman Modal yang diberikan pada masyarakat pada kategori
berkualitas. Hal tersebut dapat dilihat dari rata-rata skor untuk keseluruhan sub
variabel yaitu 3,86 yang apabila didasarkan pada kriteria dan rentang skala yang ada
termasuk dalam kategori berkualitas. Penelitian ini diukur dengan menggunakan 10
sub variabel yakni ketepatan waktu dengan kategori kurang berkualitas (skor 3,31),
akurasi pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 3,86), kesopanan dan keramahan
dengan kategori berkualitas (skor 4,06), tanggung jawab dengan kategori berkualitas
(skor 3,91), kelengkapan dengan kategori berkualitas (skor 3,94), kemudahan
mendapatkan pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 3,99), variasi model
pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 4,07), pelayanan pribadi dengan kategori
berkualitas (skor 3,84), kenyamanan dengan kategori berkualitas (skor 3,97) dan
atribut pendukung dengan kategori berkualitas (skor 3,7). Namun keadaan tersebut
masih perlu diperbaiki karena hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa 10 sub
variabel yang terdiri 29 item (sub indikator) 28 item diantaranya berada pada kategori
berkualitas, sedangkan 1 item lainnya berada dalam kategori kurang berkualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2014
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 19 Aug 2024 00:17
Last Modified: 19 Aug 2024 00:17
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item
View Item