Andi, Muhammad Ishak Ismail (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN BARRU. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
1 SAMPUL.pdf
Download (37kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (128kB)
Lembar persetujuan.pdf
Download (122kB)
Surat pernyataan.pdf
Download (126kB)
5 KATA PENGANTAR.pdf
Download (293kB)
6 INTISARI.pdf
Download (185kB)
7 DAFTAR ISI.pdf
Download (190kB)
BAB I.pdf
Download (332kB)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (456kB)
BAB III asli.pdf
Restricted to Registered users only
Download (459kB)
BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (979kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (296kB)
RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf
Download (118kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan kualitas pelayanan
perizinan dan penanaman modal kabupaten Barru.
Penelitian ini menggunakan metode survai dengan desain deskriptif. Teknik
pengumpulan datanya menggunakan angket, wawancara, observasi dan telaah
dokumen. Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis data
deskriptif-kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di Kantor Pelayanan
Perizinan dan Penanaman Modal yang diberikan pada masyarakat pada kategori
berkualitas. Hal tersebut dapat dilihat dari rata-rata skor untuk keseluruhan sub
variabel yaitu 3,86 yang apabila didasarkan pada kriteria dan rentang skala yang ada
termasuk dalam kategori berkualitas. Penelitian ini diukur dengan menggunakan 10
sub variabel yakni ketepatan waktu dengan kategori kurang berkualitas (skor 3,31),
akurasi pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 3,86), kesopanan dan keramahan
dengan kategori berkualitas (skor 4,06), tanggung jawab dengan kategori berkualitas
(skor 3,91), kelengkapan dengan kategori berkualitas (skor 3,94), kemudahan
mendapatkan pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 3,99), variasi model
pelayanan dengan kategori berkualitas (skor 4,07), pelayanan pribadi dengan kategori
berkualitas (skor 3,84), kenyamanan dengan kategori berkualitas (skor 3,97) dan
atribut pendukung dengan kategori berkualitas (skor 3,7). Namun keadaan tersebut
masih perlu diperbaiki karena hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa 10 sub
variabel yang terdiri 29 item (sub indikator) 28 item diantaranya berada pada kategori
berkualitas, sedangkan 1 item lainnya berada dalam kategori kurang berkualitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2014 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 00:17 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 00:17 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1066 |