PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PRIMA PENYAMBUNGAN BARU LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (Persero) RAYON KARIANGO KABUPATEN PINRANG

Ilham, Ali (2013) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PRIMA PENYAMBUNGAN BARU LISTRIK PRABAYAR PADA PT. PLN (Persero) RAYON KARIANGO KABUPATEN PINRANG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL PROPOSAL.pdf] Text
1. SAMPUL PROPOSAL.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of 2. HP PROPOSAL.pdf] Text
2. HP PROPOSAL.pdf

Download (5kB)
[thumbnail of 4. INTISARI.pdf] Text
4. INTISARI.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI.pdf] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 8. Skripsi BAB 1-5.pdf] Text
8. Skripsi BAB 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of 10. Pedoman Wawancara.pdf] Text
10. Pedoman Wawancara.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap pelayanan prima penyambungan baru listrik prabayar pada PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan observasi sedangkan teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kualitatif. Pengambilan data dilakukan mulai tanggal 21 Mei sampai 21 Juni 2013.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesederhanaan yang diterapkan oleh PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang cukup sederhana karena PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang menetapkan persyaratan dan prosedur berdasarkan Standar Operasional Prosedur. Kejelasan yang dimiliki oleh PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang sudah dianggap baik sebab karyawan PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang selalu dengan sabar meladeni pelanggan agar mereka bisa mengerti dengan jelas. Kepastian waktu yang diterapkan PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang belum dianggap baik sebab janji pemasangan yang diberikan kadang tidak sesuai dengan waktu datangnya mereka. Akurasi yang dimiliki oleh PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang sudah dianggap baik sebab tidak didapatkan kesalahan pada saat pemasangan baru listrik prabayar, tepat dan akurat. Keamanan dalam lingkup PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang sudah aman sebab tidak pernah terjadi hal-hal aneh yang bisa membahayakan diri pelanggan. Tanggungjawab dalam mengemban pekerjaan telah dengan baik pula dijalankan oleh PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang terbukti dengan selalunya mereka ada disetiap dibutuhkan. Kelengkapan sarana dan prasarana PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang sudah lengkap karena PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang adalah perusahaan negara yang telah dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan. Kemudahaan akses tidak menyulitkan bagi pelanggan sebab PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang berada ditengah-tengah daerah Kariango. Karyawan PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang belum disipilin sebab selalunya terlambat pada saat dibutuhkan. Kenyamanan PT. PLN (Persero) Rayon Kariango Kabupaten Pinrang sudah sangat baik sebab selalu nyaman dan bersih pada area kantor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2013
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 19 Aug 2024 02:39
Last Modified: 19 Aug 2024 03:40
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item
View Item