Rukmini (2012) MUTU PELAYANAN KESEHATAN GRATIS PADA PUSKESMAS UJUNGLOE KABUPATEN BULUKUMBA. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
sampul.pdf
Download (39kB)
lembar pengesahan.pdf
Download (76kB)
hal persetujuan penguji.pdf
Download (70kB)
surat pernyataan (2).pdf
Download (95kB)
intisari.pdf
Download (185kB)
Kata Pengantar.pdf
Download (118kB)
DAFTAR ISI.pdf
Download (121kB)
Bab.1 mini.pdf
Download (305kB)
Bab.2 mini.pdf
Download (468kB)
Bab.3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab.4 mini.pdf
Restricted to Registered users only
Download (487kB)
Bab.5 mini.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
DAFTAR ISI.pdf
Download (121kB)
daftar pustaka.pdf
Download (189kB)
Riwayat Hidup Penulis.pdf
Download (8kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Mutu Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Ujujngloe Kabupaten Bulukumba dengan sub Variabel penelitian yang terdiri atas Bukti langsung ( Tangibels ),Daya tanggap ( Responsiveness ),Kehandalan ( Realibility ),Jaminan ( Assurance) dan Perhatian (Empaty)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, pengamatan lapangan, dan dokumentasi, data dianalisis secara kuantitatif deskriptif melalui pedoman wawancara, pedoman kuesioner, pedoman pengamatan lapangan dan penarikan kesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat atau Pasien yang berkunjung dipuskesmas Ujungloe.Adapun sampel penelitian ditetapkan dengan menggunakan teknik accidental sampling berjumlah 100 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mutu Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Ujungloe Kabupaten Bulukumba dengan melihat Sub Variabel Mutu pelayanan kesehatan gratis di Puskesmas Ujung Loe di Kabupaten Bulukumba ditinjau dari Bukti Nyata ( Tangibels ) menunjukkan mutu yang cukup baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,26 dan masuk kedalam kategori Cukup baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(2).Daya Tanggap ( Responsiveness ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,91 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(3).Kehandalan ( Rehability ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,64 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan ,(4).Jaminan ( Assurance ) menunjukkan mutu yang cukup baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,39 dan masuk kedalam kategori Cukup baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(5),Perhatian ( Empaty ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,40 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Depositing User: | Teknologi Informasi |
| Date Deposited: | 19 Aug 2024 06:11 |
| Last Modified: | 19 Aug 2024 06:11 |
| URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1127 |

