MUTU PELAYANAN KESEHATAN GRATIS PADA PUSKESMAS UJUNGLOE KABUPATEN BULUKUMBA

Rukmini (2012) MUTU PELAYANAN KESEHATAN GRATIS PADA PUSKESMAS UJUNGLOE KABUPATEN BULUKUMBA. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of sampul.pdf] Text
sampul.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of hal persetujuan penguji.pdf] Text
hal persetujuan penguji.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of surat pernyataan (2).pdf] Text
surat pernyataan (2).pdf

Download (95kB)
[thumbnail of intisari.pdf] Text
intisari.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Kata Pengantar.pdf] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab.1 mini.pdf] Text
Bab.1 mini.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of Bab.2 mini.pdf] Text
Bab.2 mini.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of Bab.3.pdf] Text
Bab.3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab.4 mini.pdf] Text
Bab.4 mini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab.5 mini.pdf] Text
Bab.5 mini.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of Riwayat Hidup Penulis.pdf] Text
Riwayat Hidup Penulis.pdf

Download (8kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Mutu Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Ujujngloe Kabupaten Bulukumba dengan sub Variabel penelitian yang terdiri atas Bukti langsung ( Tangibels ),Daya tanggap ( Responsiveness ),Kehandalan ( Realibility ),Jaminan ( Assurance) dan Perhatian (Empaty)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, pengamatan lapangan, dan dokumentasi, data dianalisis secara kuantitatif deskriptif melalui pedoman wawancara, pedoman kuesioner, pedoman pengamatan lapangan dan penarikan kesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat atau Pasien yang berkunjung dipuskesmas Ujungloe.Adapun sampel penelitian ditetapkan dengan menggunakan teknik accidental sampling berjumlah 100 orang.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mutu Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Ujungloe Kabupaten Bulukumba dengan melihat Sub Variabel Mutu pelayanan kesehatan gratis di Puskesmas Ujung Loe di Kabupaten Bulukumba ditinjau dari Bukti Nyata ( Tangibels ) menunjukkan mutu yang cukup baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,26 dan masuk kedalam kategori Cukup baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(2).Daya Tanggap ( Responsiveness ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,91 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(3).Kehandalan ( Rehability ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,64 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan ,(4).Jaminan ( Assurance ) menunjukkan mutu yang cukup baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,39 dan masuk kedalam kategori Cukup baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan,(5),Perhatian ( Empaty ) menunjukkan mutu yang baik dengan nilai rata-rata sebesar 3,40 dan masuk kedalam kategori baik sesuai dengan rentang interval yang telah ditentukan

Item Type: Thesis (Other)
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 19 Aug 2024 06:11
Last Modified: 19 Aug 2024 06:11
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item
View Item