ANALISIS PELAYANAN PENERBITAN KARTU KUNING (KARTU PENCARI KERJA) PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PINRANG

Ayu, Rezki Sabir (2012) ANALISIS PELAYANAN PENERBITAN KARTU KUNING (KARTU PENCARI KERJA) PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PINRANG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1.1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1.1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of 1.2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
1.2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 1.3.HALAMAN PERSETUJUAN.pdf] Text
1.3.HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 1.4.SURAT PERNYATAAN.pdf] Text
1.4.SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 1.6. ABSTRACT.pdf] Text
1.6. ABSTRACT.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of 1.5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
1.5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (431kB)
[thumbnail of 1.7.DAFTAR ISI.pdf] Text
1.7.DAFTAR ISI.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of 1.10. BAB I.pdf] Text
1.10. BAB I.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of 1.11. BAB  II.pdf] Text
1.11. BAB II.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of 1.12. BAB  III.pdf] Text
1.12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of 1.13. BAB IV.pdf] Text
1.13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of 1.15. DAFTAR  PUSTAKA.pdf] Text
1.15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 1.17. BIODATA.pdf] Text
1.17. BIODATA.pdf

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Pelayanan Penerbitan Kartu Kuning (Kartu Pencari Kerja) Pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pinrang. Aspek penilaian akan diarahkan pada lima dimensi kualitas pelayanan dalam hal ini pelayanan yang dilakukan adalah pelayanan penerbitan kartu kuning (kartu pencari kerja) di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten pinrang.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dengan meggunakan metode survey dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan mengedarkan kuisioner,wawancara, observasi dan telaah dokumen.Untuk teknik pengolahan data menggunakan rumus distribusi Frekuensi, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kualitas layanan kartu kuning sudah baik dan pada dasarnya pelayanan yang diberikan pada masyarakat sudah sesuai atau memenuhi standar pelayanan prima. Hal ini berdasarkan tanggapan responden melalui kuisioner sebanyak 102 responden. Sebagai Berikut : (1) pada analisis Reability pada umumnya responden menyatakan baik, (2) analisis Responsive pada umumnya responden menyatakan baik, (3) pada analisis Emphaty pada umumnya responden menyatakan baik, (4) pada analisis Tangibles pada umumnya responden mengatakan baik, (5) Assurance pada umumnya responden mengatakan baik. Walaupun kualitas pelayanan kartu kuning sudah baik namun perlu ditingkatkan agar masyarakat yang ingin mengurus betul – betul merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2012
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 19 Aug 2024 05:50
Last Modified: 19 Aug 2024 05:50
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1130

Actions (login required)

View Item
View Item