Herlin, Jus (2012) KUALITAS PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK PADA BIDANG KEPENDUDUKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN PINRANG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of 1.1 SAMPUL.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.1 SAMPUL.pdf
Download (99kB)
![[thumbnail of 1.2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (127kB)
![[thumbnail of 1.3 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.3 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf
Download (127kB)
![[thumbnail of 1.4 SURAT PERNYATAAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.4 SURAT PERNYATAAN.pdf
Download (136kB)
![[thumbnail of 1.5 KATA PENGANTAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.5 KATA PENGANTAR.pdf
Download (195kB)
![[thumbnail of 1.7 DAFTAR ISI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.7 DAFTAR ISI.pdf
Download (190kB)
![[thumbnail of 1.10 BAB I.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.10 BAB I.pdf
Download (219kB)
![[thumbnail of 1.11 BAB II.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.11 BAB II.pdf
Download (462kB)
![[thumbnail of 1.12 BAB III.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.12 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
![[thumbnail of 1.13 BAB IV.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (506kB)
![[thumbnail of 1.15 DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.15 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (326kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang
Penelitian ini menggunakan metode survey dan teknik pengumpulan datanya menggunakan wawancara, observasi, dan telaah dokumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang secara keseluruhan dapat dikategorikan cukup memuaskan karena sudah didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai serta kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, walaupun masih ada kekurangan yang terletak pada petugas yaitu kurangnya kesabaran dalam memberikan palayanan terhadap masyarakat, keterlamabatan waktu yang disebabkan oleh kesalahan teknis, serta kurangnya pengetahuan tentang keinginan masyarakat dalm pengurusan Kartu Tanda Penduduk. Untuk mengoptimalkan kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipl sebaiknya dilakukan pelatihan tentang pelayanan prima agar DinasKependudukan dan Catatan Sipil kedepan dapat lebih meningkat khususnya dalam Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2012 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 06:38 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 06:38 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1143 |