Herfiani, Ali (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINA TERPADU (KP2T) KABUPATEN PINRANG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of 1.1 SAMPUL EFI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.1 SAMPUL EFI.pdf
Download (15kB)
![[thumbnail of 1.5 Kata Pengantar,.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.5 Kata Pengantar,.pdf
Download (297kB)
![[thumbnail of 1.6 INTISARI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.6 INTISARI.pdf
Download (8kB)
![[thumbnail of 1.7 daftar isi.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.7 daftar isi.pdf
Download (136kB)
![[thumbnail of 1.10 skripsi EFI ok.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.10 skripsi EFI ok.pdf
Restricted to Registered users only
Download (895kB)
![[thumbnail of Daftar riwayat hidup.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar riwayat hidup.pdf
Download (301kB)
Abstract
Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Kabupaten Pinrang sering muncul keluhan dari masyarakat walaupun peraturan tentang pemberian IMB telah ditetapkan secara normative sehingga menunjukkan indikasi bahwa perlua daya peningkatan kualitas pelayanan secara optimal. Berdasarkan permasalahan tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan IMB pada Kantor Pelayanan PerizinanTerpadu (KP2T) KabupatenPinrang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode incidental sampling sebanyak 94 respon dendan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner/angket, wawancara dan observasi, sedangkan teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis statistic deskriktif kuantitatif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa :(1) sub variable strategi pelayanan IMB dengan rata-rata nilai interval kualitas 3,07 dalam kategori B berarti mutu pelayanan baik, (2) sub variable system pelayanan IMB dengan rata-rata nilai interval kualitas 2, 84 dalam kategori B berarti mutu pelayanan baik, dan (3) sub variable sumber daya manusia aparatur dengan rata-rata nilai interval kualitas 3,00 dalam kategori B berarti mutu pelayanan baik. Nilai kualitas pelayanan IMB pada KP2T dengan rata-rata nilai interval kualitas 2,99 dalam ketegori B berarti mutu pelayanan Baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2012 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 06:58 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 06:58 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1150 |