PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN PALLANTIKANG KECAMATAN BANTAENG KABUPATEN BANTAENG

St, Fakhirah Maharani (2024) PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN PALLANTIKANG KECAMATAN BANTAENG KABUPATEN BANTAENG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 01. SAMPUL LUAR.pdf] Text
01. SAMPUL LUAR.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of 03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf] Text
04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of 05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of 07. KATA PENGANTAR.pdf] Text
07. KATA PENGANTAR.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of 09. ABSTRACT.pdf] Text
09. ABSTRACT.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR ISI.pdf] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of 16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of 17. BAB IV DESKRIPSI DATA HASIL PENELITIAN.pdf] Text
17. BAB IV DESKRIPSI DATA HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (5MB)

Abstract

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik adalah titik terpenting untuk memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan memuaskan masyarakat serta memberikan fokus pelayanan. Pada penelitian yang dilakukan, ditemukan beberapa fakta bahwa Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng belum memiliki standar pelayanan yang memadai dan terstruktur. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk menyusun standar pelayanan pada Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan menyajikan gambaran secara lengkap mengenai standar pelayanan pada Kantor Kelurahan Pallantikang dengan mengumpulkan informasi melalui observasi, wawancara, telaah dokumen, dan focus group discussion (FGD). Penyusunan Standar Pelayanan ini berfokus pada tiga pelayanan yang diterapkan pada kantor kelurahan pallantikang, antara lain surat pengantar kartu keluarga, surat keterangan tidak mampu, dan surat keterangan usaha. Adapun yang menjadi output dalam penelitian ini berupa Dokumen Standar Pelayanan yang telah ditetapkan oleh Lurah Pallantikang dan akan digunakan oleh Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng sebagai panduan dan pedoman yang jelas baik bagi pengguna layanan maupun penyelenggara layanan.

Kata Kunci: Pelayanan Publik, Pengelolaan Pelayanan, Standar Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur > 2024
Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 19 Aug 2024 07:36
Last Modified: 19 Aug 2024 07:36
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item
View Item