St, Fakhirah Maharani (2024) PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN PALLANTIKANG KECAMATAN BANTAENG KABUPATEN BANTAENG. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
01. SAMPUL LUAR.pdf
Download (60kB)
03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Download (219kB)
04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf
Download (220kB)
05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf
Download (234kB)
07. KATA PENGANTAR.pdf
Download (82kB)
09. ABSTRACT.pdf
Download (102kB)
10. DAFTAR ISI.pdf
Download (36kB)
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (138kB)
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (87kB)
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
17. BAB IV DESKRIPSI DATA HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (83kB)
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf
Download (5MB)
Abstract
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik adalah titik terpenting untuk memberikan pelayanan yang dapat memenuhi dan memuaskan masyarakat serta memberikan fokus pelayanan. Pada penelitian yang dilakukan, ditemukan beberapa fakta bahwa Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng belum memiliki standar pelayanan yang memadai dan terstruktur. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk menyusun standar pelayanan pada Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan menyajikan gambaran secara lengkap mengenai standar pelayanan pada Kantor Kelurahan Pallantikang dengan mengumpulkan informasi melalui observasi, wawancara, telaah dokumen, dan focus group discussion (FGD). Penyusunan Standar Pelayanan ini berfokus pada tiga pelayanan yang diterapkan pada kantor kelurahan pallantikang, antara lain surat pengantar kartu keluarga, surat keterangan tidak mampu, dan surat keterangan usaha. Adapun yang menjadi output dalam penelitian ini berupa Dokumen Standar Pelayanan yang telah ditetapkan oleh Lurah Pallantikang dan akan digunakan oleh Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng sebagai panduan dan pedoman yang jelas baik bagi pengguna layanan maupun penyelenggara layanan.
Kata Kunci: Pelayanan Publik, Pengelolaan Pelayanan, Standar Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur > 2024 Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 07:36 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 07:36 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1163 |