PENGEMBANGAN PRODUK PIZZA MELALUI DESAIN KEMASAN PADA UKM KEDAI MIX

Putri, Amaliah (2024) PENGEMBANGAN PRODUK PIZZA MELALUI DESAIN KEMASAN PADA UKM KEDAI MIX. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 01. SAMPUL LUAR.pdf] Text
01. SAMPUL LUAR.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of 04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf] Text
04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of 05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 07. KATA PENGANTAR.pdf] Text
07. KATA PENGANTAR.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of 09. ABSTRACT.pdf] Text
09. ABSTRACT.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR  ISI.pdf] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (410kB)
[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of 16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of 17. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf] Text
17. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (648kB)

Abstract

Pertumbuhan perekonomian di Indonesia secara makro, telah membawa
dampak yang sangat baik bagi daya beli konsumen. Pengembangan UMKM
dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan atau menjangkau pasar
yang lebih luas. Salah satu faktor yang berkembang ialah usaha dalam industri
makanan, baik skala kecil maupun skala besar dengan berbagai macam varian
dan bentuk pada suatu produk untuk memenuhi kebutuhan terhadap konsumen,
produk yang baik adalah produk yang tetap terjaga secara kualitas. Dalam bisnis
kuliner untuk memimpin persaingan salah satunya ialah dengan membuat
konsumen merasakan perasaan puas baik dari segi produk, fasilitas, pelayanan
maupun penampilan kemasan yang digunakan oleh perusahaan sehingga
konsumen dapat tertarik untuk datang kembali serta melakukan pembelian
berulang.
Kepuasan pelanggan akan memotivasi para pelanggan agar bisa melakukan
pembelian kembali terhadap produk tersebut, oleh karena itu perusahaan tentunya
bisa bertahan, bersaing, serta bisa menguasai pangsa pasar yang ada. Kemasan
adalah suatu wadah atau pembungkus bagi suatu produk, kemasan juga harus
memiliki karakteristik khusus disetiap produk masing-masing, agar memastikan
produk aman dan dapat dikonsumsi oleh konsumen dengan layak. Perusahaan
harus bisa menciptakan desain kemasan suatu produk dengan kemasan baru
yang lebih menarik, dan berbeda dengan perusahaan lainnya yang memproduksi
produk-produk sejenis. Hingga masyarakat dengan mudah mengenali suatu
produk dan tertarik untuk membelinya.

Kata Kunci: Pengembangan Produk, Kemasan, Desain Kemasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik > 2024
Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 30 Aug 2024 03:27
Last Modified: 30 Aug 2024 03:27
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1874

Actions (login required)

View Item
View Item