STRATEGI PROMOSI TABUNGAN SIMPEDA PADA BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR

Fatiha, Ramadhani Putri Sulaiman (2024) STRATEGI PROMOSI TABUNGAN SIMPEDA PADA BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 01. SAMPUL LUAR.pdf] Text
01. SAMPUL LUAR.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of 04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf] Text
04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of 05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of 07. KATA PENGANTAR.pdf] Text
07. KATA PENGANTAR.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 09. ABSTRACT.pdf] Text
09. ABSTRACT.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR ISI.pdf] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of 16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of 17. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
17. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan berbasis
praktik (practice based research). Sumber data primer dalam penelitian ini
diambil dari sumbernya yaitu, Kepala Seksi Pemasaran dan Nasabah Bank
Sulselbar Cabang Utama Makassar, data sekundernya yaitu studi
dokumentasi, buku, kepustakaan dan dokumen-dokumen lainnya yang
saling berkaitan dengan objek penelitian. Teknik pengumpulan data dalam
penelitian ini yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis
data meliputi reduksi data (data reduction), penyajian data (data display),
penarikan Kesimpulan (conclusions). Prosedur penelitian terdiri atas
tahapan penelitian dan tahap-tahap pembuatan video promosi. Hasil
penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, strategi promosi yang
diterapkan oleh Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar masih belum
cukup maksimal. Salah satunya ialah mereka belum memiliki video promosi
Tabungan sehingga memicu kemauan peneliti untuk membantu Bank
Sulselbar Cabang Utama Makassar dalam meningkatkan pendapatan.
Dengan kekurangan yang ada dalam tim pemasaran membuat strategi
promosi yang dijalankan belum cukup untuk di maksimalkan dengan baik.
Dengan adanya video promosi yang telah di buatkan oleh peneliti,
diharapkan mampu menjadi acuan kepada tim pemasaran untuk lebih giat
lagi dalam mempromosikan produk Tabungan dalam bentuk iklan ataupun
semacamnya. Tak hanya itu, di harapkan mampu dapat di terima dan di
gunakan dengan sebaik baiknya oleh Bank Sulselbar Cabang Utama
Makassar.

Kata Kunci : Media Video Promosi, Aplikasi Sosial Media TikTok, Bank
Sulselbar Cabang Utama Makassar

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik > 2024
Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 30 Aug 2024 03:40
Last Modified: 30 Aug 2024 03:40
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/1879

Actions (login required)

View Item
View Item