Agustin, Asri (2022) PERANCANGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA KELURAHAN PARANG KECAMATAN MAMAJANG KOTA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. SAMPUL LUAR.pdf
Download (40kB)
![[thumbnail of 3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Download (160kB)
![[thumbnail of 4. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf
Download (334kB)
![[thumbnail of 5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf
Download (144kB)
![[thumbnail of 9. ABSTRACT.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. ABSTRACT.pdf
Download (153kB)
![[thumbnail of 7. KATA PENGANTAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Download (109kB)
![[thumbnail of 10. DAFTAR ISI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. DAFTAR ISI.pdf
Download (8kB)
![[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (133kB)
![[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (682kB)
![[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (117kB)
![[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Apabila pelayanan publik yang diberikan didasarkan pada kebutuhan masyarakat pada umumnya, maka pelayanan publik merupakan pelayanan primer dalam penyelenggaraan pelayanan publik sebagai salah satu cara untuk menilai kemampuan pemerintah, baik pusat maupun daerah, agar dapat dinilai. baik Kebutuhan masyarakat akan layanan publik yang berkualitas akan semakin meningkat. Dalam hal ini, kemampuan pihak berwenang untuk menangani situasi sulit yang disebutkan di atas dan memberikan layanan publik yang meringankan individu sesuai dengan potensinya sangat terkait dengan integritas mereka. Penelitian menyarankan agar dibuat standar operasional prosedur (SOP) 10 untuk mengatasi permasalahan tersebut pada Kantor Kelurahan Parang di Kecamatan Mamajang Kota Makassar guna merancang 3 SOP kerja seperti SOP Pernyataan Tacapacity, SOP Rekomendasi Bisnis Laceme, dan SOP Bagi Pemohon Kartu Keluarga, SOP disusun melalui tahapan persiapan, analisis kebutuhan yang dikembangkan adalah penentuan dengan metode kualitatif yang dapat dilakukan dengan menghadirkan tata cara pegawai pengelola pelayanan, serta fasilitas dan
Kata Kunci Kebijakan Puastic, Standar Operasional Prosedur Sudin Parang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2022 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 01:56 |
Last Modified: | 06 Aug 2024 07:08 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/294 |