PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU

Mursyidah, Rasyidi (2022) PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL DEPAN.pdf] Text
1. SAMPUL DEPAN.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf] Text
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 4. SURAT PERNYATAAN.pdf] Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of 8. ABSTRACT.pdf] Text
8. ABSTRACT.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 19. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf] Text
19. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf

Download (5MB)

Abstract

Rendahnya implementasi standar pelayanan pada beberapa instansi
penyelenggara pelayanan publik masih menjadi kendala dalam mewujudkan
pelayanan publik yang berkualitas. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka
penelitian ini bertujuan untuk menyusun standar pelayanan dalam rangka
peningkatan kualitas pelayanan publik pada Dinas Pendidikan dan Kebudayan
Kabupaten Barru.
Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pendekatan kualitatif untuk mendeskripsikan secara jelas dan terperinci tentang
proses penyusunan standar pelayanan. Metode pengumpulan data penelitian ini
menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Output penelitian yang dihasilkan adalah dokumen berupa standar
pelayanan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Barru yang
didalamnya mencakup standar pelayanan pada Pelayanan Pencairan Tunjangan
Profesi, Pelayanan Penyaluran Dana BOP PAUD, Pelayanan Penyaluran Dana
BOS SD dan SMP, serta Pelayanan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar.
Kata kunci: Implementasi standar pelayanan, penyusunan standar pelayanan, dan
kualitas pelayanan publik

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur > 2022
Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 07 Aug 2024 23:46
Last Modified: 07 Aug 2024 23:46
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/435

Actions (login required)

View Item
View Item