Mursyidah, Rasyidi (2022) PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BARRU. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of 1. SAMPUL DEPAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. SAMPUL DEPAN.pdf
Download (79kB)
![[thumbnail of 2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Download (103kB)
![[thumbnail of 3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf
Download (108kB)
![[thumbnail of 4. SURAT PERNYATAAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. SURAT PERNYATAAN.pdf
Download (109kB)
![[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (89kB)
![[thumbnail of 8. ABSTRACT.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. ABSTRACT.pdf
Download (117kB)
![[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR ISI.pdf
Download (48kB)
![[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (115kB)
![[thumbnail of 14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (212kB)
![[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (102kB)
![[thumbnail of 19. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf
Download (5MB)
Abstract
Rendahnya implementasi standar pelayanan pada beberapa instansi
penyelenggara pelayanan publik masih menjadi kendala dalam mewujudkan
pelayanan publik yang berkualitas. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka
penelitian ini bertujuan untuk menyusun standar pelayanan dalam rangka
peningkatan kualitas pelayanan publik pada Dinas Pendidikan dan Kebudayan
Kabupaten Barru.
Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pendekatan kualitatif untuk mendeskripsikan secara jelas dan terperinci tentang
proses penyusunan standar pelayanan. Metode pengumpulan data penelitian ini
menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Output penelitian yang dihasilkan adalah dokumen berupa standar
pelayanan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Barru yang
didalamnya mencakup standar pelayanan pada Pelayanan Pencairan Tunjangan
Profesi, Pelayanan Penyaluran Dana BOP PAUD, Pelayanan Penyaluran Dana
BOS SD dan SMP, serta Pelayanan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar.
Kata kunci: Implementasi standar pelayanan, penyusunan standar pelayanan, dan
kualitas pelayanan publik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur > 2022 Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 23:46 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 23:46 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/435 |