Rezky, Amelia (2022) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN E-KTP DI KECAMATAN TAMALATE KOTA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. SAMPUL LUAR.pdf
Download (60kB)
![[thumbnail of 3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf
Download (213kB)
![[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Download (193kB)
![[thumbnail of 5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf
Download (224kB)
![[thumbnail of 7. ABSTRACT.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. ABSTRACT.pdf
Download (174kB)
![[thumbnail of 8. KATA PENGANTAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. KATA PENGANTAR.pdf
Download (81kB)
![[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR ISI.pdf
Download (321kB)
![[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (441kB)
![[thumbnail of 14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Download (113kB)
![[thumbnail of 15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
![[thumbnail of 16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (673kB)
![[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (115kB)
![[thumbnail of 19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf
Download (4MB)
Abstract
Masyarakat sebagai penerima layanan merupakan salah satu hal yang penting untuk
diperhatikan dalam menerima pelayanan, kepuasan masyarakat merupakan
perwujudan bahwa pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan prosedur dan
berjalan dengan baik. Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat, maka
dilakukan survei kepuasan masyarakat untuk mengetahui indeks kepuasan
masyarakat, dimana indeks ini merupakan nilai dari mutu pelayanan yang diberikan.
Dengan adanya indeks kepuasan masyarakat, maka di harapkan kecamatan tamalate
dapat menjadikannya sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan serta
meningkatkan kualitas pelayanan agar pelayanan dapat berjalan lebih maksimal dan
lebih baik dari sebelumnya. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan
Mixed Methods dengan menggunakan 2 pendekatan, yaitu kuantitatif dan kualitatif.
Tujuannya agar dapat menarasikan hasil pengukuran yang didukung dengan
argumentasi terhadap paparan terkait kejadian yang sebenarnya sehingga data
statistik yang diperoleh dari hasil pengukuran dapat menjadi logis. Hasil dari penelitian
ini adalah pelayanan yang diberikan oleh kecamatan tamalate sudah cukup baik, hal
ini dibuktikan dengan hasil perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat serta didukung
dengan wawancara, observasi, serta dokumen-dokumen yang menyangkut tentang
survei kepuasan masyarakat.
Kata Kunci : Indeks Kepuasan Masyarakat, Survei Kepuasan Masyarakat, Pelayanan
Publik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2022 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 06:24 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 06:24 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/482 |