PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PENGELOLAAN LAYANAN PADA SUBBIDANG KEPANGKATAN BKD PROVINSI SULAWESI SELATAN

Satriani (2022) PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PENGELOLAAN LAYANAN PADA SUBBIDANG KEPANGKATAN BKD PROVINSI SULAWESI SELATAN. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf] Text
1. SAMPUL LUAR.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of 3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf] Text
4. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of 5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 7. KATA PENGANTAR.pdf] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of 9. ABSTRACT.pdf] Text
9. ABSTRACT.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR ISI.pdf] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of 17. BAB IV DESKRIPSI DATA HASIL PENELITIAN.pdf] Text
17. BAB IV DESKRIPSI DATA HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Setiap penyelenggara pelayanan publik wajib memiliki Standar Pelayanan
dan Maklumat Pelayanan. Standar pelayanan dan maklumat pelayanan wajib
disusun, ditetapkan, dan diterapkan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.
Standar pelayanan berfungsi sebagai pedoman dan acuan bagi penyelenggara
pelayanan dalam memberikan pelayanan. Sedangkan maklumat pelayanan
berfungsi sebagai bentuk pemberian hak kepada masyarakat sebagai pengguna
layanan untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhannya.
Berdasarkan hasil penelitian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi
Sulawesi Selatan belum memiliki standar pelayanan dan maklumat pelayanan.
Penelitian ini bertujuan untuk menyusun standar pelayanan dan maklumat
pelayanan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kualitatif dan kuantitatif. Adapun metode yang digunakan dalam pengumpulan
data pada penelitian ini berupa metode observasi, studi pustaka dan wawancara.
Hasil penelitian berupa dokumen standar pelayanan dan maklumat
pelayanan. Dokumen standar pelayanan meliputi, surat keputusan kenaikan
pangkat reguler, surat keputusan kenaikan pangkat jabatan struktural, surat
keputusan kenaikan pangkat jabatan fungsional tertentu dan surat keputusan
kenaikan gaji berkala (KGB).
Kata Kunci : Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, Pelayanan Publik, Badan
Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2022
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 09 Aug 2024 02:03
Last Modified: 09 Aug 2024 02:03
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item
View Item