INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN TAMMUA KOTA MAKASSAR

Muhammad, Fajriadi (2022) INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN TAMMUA KOTA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf] Text
1. SAMPUL LUAR.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of 2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf] Text
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of 4. SURAT PERNYATAAN.pdf] Text
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of 8. ABSTRACT.pdf] Text
8. ABSTRACT.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 14. BAB II STUDI PUSTAKA.pdf] Text
14. BAB II STUDI PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of 16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf] Text
18. LAMPIRAN DAN BIODATA PENULIS.pdf

Download (430kB)

Abstract

Terdapat masalah yang menyulitkan bagi masyarakat dalam mengakses informasi syarat-syarat kelengkapan berkas yang harus dipenuhi pada Kantor Kelurahan Tammua Kota Makassar, sulitnya akses informasi yang dihadapi masyarakat membuat pelayanan persuratan menjadi kurang efektif dan efisien. Adapun metode yang digunakan untuk menghasilkan output penelitian yang tepat yakni observasi, wawancara dan telaah dokumen. Observasi untuk mengumpulkan data terkait inovasi yang dibutuhkan, wawancara bertujuan untuk memperoleh data terkait masalah pada pelayanan persuratan, telaah dokumen bertujuan untuk menunjang keakuratan data yang akan diolah. Hasil akhir penelitian ini yaitu pembuatan Banner dan X-Banner yang didalamnya berisi informasi persyaratan pelayanan persuratan untuk memudahkan akses informasi masyarakat sekaligus membantu Kantor Kelurahan Tammua menyampaiakan informasi dengan mudah pada masyarakat pengguna pelayanan persuratan.

Kata Kunci: Pelayanan Publik, Kemudahan, Akses Informasi, Inovasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur > 2022
Skripsi > Skripsi Manajemen Sumber Daya Manusiaa Aparatur
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 09 Aug 2024 04:48
Last Modified: 09 Aug 2024 04:48
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item
View Item