Agnes, Beatrice Alivia Kali (2022) SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PENYELENGGARAAN PELAYANAN TRANSPORTASI EKONOMIS, MUDAH, ANDAL, DAN NYAMAN (TEMAN) BUS DI KOTA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
1. Sampul Luar.pdf
Download (45kB)
3. Halaman Pengesahan.pdf
Download (73kB)
4. Halaman Persetujuan.pdf
Download (81kB)
5. Surat Pernyataan Keaslian.pdf
Download (86kB)
7. Abstract.pdf
Download (87kB)
8. Kata Pengantar.pdf
Download (140kB)
9. Daftar Isi.pdf
Download (83kB)
13. BAB I Pendahuluan.pdf
Download (429kB)
14. BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
Download (89kB)
15. BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
16. BAB IV Deskripsi Data Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
18. Daftar Pustaka.pdf
Download (89kB)
19. Lampiran dan Biodata.pdf
Download (5MB)
Abstract
Volume kendaraan bermotor yang terus meningkat setiap tahun, mengharuskan
pemerintah mewujudkan transportasi umum yang dapat menarik minat masyarakat.
Salah satu transportasi yang diselenggarakan oleh pemerintah yaitu Transportasi
Ekonomis, Mudah, Andal, dan Nyaman atau TEMAN Bus. Berdasarkan hal tersebut,
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hasil dari survei kepuasan
masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan Transportasi Ekonomis, Mudah,
Andal, dan Nyaman (TEMAN Bus) di Kota Makassar. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Mixed Methods atau dengan metode kuantitatif
dan kualitatif.
Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner atau angket, wawancara,
observasi, dan telaah dokumen. Metode pengolahan data pada penelitian ini
menggunakan Microsoft Excel dengan langkah-langkah pengolahan data
berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi
Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan
Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Hasil penelitian
ini menunjukkan indeks kepuasan unit pelayanan terhadap program pelayanan ini
mencapai 3,20 yang setelah dikonversi hasilnya adalah 80,20 sehingga mutu
pelayanan termasuk ke dalam kategori B atau Baik.
Kata kunci: Transportasi Umum, Pelayanan Publik, Indeks Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2022 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 03:37 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 03:37 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/655 |