ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA KANTOR KECAMATAN HERLANG KABUPATEN BULUKUMBA

Yusril, Syarif (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA KANTOR KECAMATAN HERLANG KABUPATEN BULUKUMBA. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf] Text
1. SAMPUL LUAR.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf] Text
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of 5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
5. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 7. ABSTRACT.pdf] Text
7. ABSTRACT.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of 8. KATA PENGANTAR.pdf] Text
8. KATA PENGANTAR.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf] Text
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of 14. BAB II STUDI PUSTAKA.pdf] Text
14. BAB II STUDI PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of 16. BAB IV PEMBAHASAN.pdf] Text
16. BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of 19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi kependudukan pada Kantor Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba agar terwujudnya pemenuhan kepuasan dan kebutuhan masyarakat. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Adapun jumlah informan dalam penelitian ini adalah 14 (empat belas) orang. Dengan mengugunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dokumentasi, media riview dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai dalam pelayanan masyarakat pada Kantor Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba sudah berjalan dengan optimal. Hal ini dapat dilihat dari hasil kerja optimal pegawai Kantor Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba melakukan pelayanan dengan cepat dan tepat, pegawai memberikan kemudahan prosedur dalam pelayanan, Pegawai tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan, petugas melayani dengan ramah dan sopan santun, dan transparan dalam memberikan informasi. Tapi ada sedit masalah yaitu terkait tentang kebersihan pada Kantor Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Kata Kunci : Analisis Kinerja Dan Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2022
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 12 Aug 2024 05:11
Last Modified: 12 Aug 2024 05:11
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/666

Actions (login required)

View Item
View Item