ANALISIS KUALITAS PRODUK PLN MOBILE PADA PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH SULSELRABAR

Ismaniar, Ainun Iskandar (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK PLN MOBILE PADA PT PLN (PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH SULSELRABAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 1. SAMPUL LUAR.pdf] Text
1. SAMPUL LUAR.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of 5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf] Text
5. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of 6. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
6. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of 9. ABSTRACT.pdf] Text
9. ABSTRACT.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 7. KATA PENGANTAR.pdf] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR ISI.pdf] Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of 14. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
14. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of 15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
15. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of 17. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf] Text
17. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of 19. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
20. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (487kB)

Abstract

Kualitas produk merupakan faktor utama yang dapat menarik pelanggan untuk melakukan pembelian produk yang kita tawarkan. Dengan kualitas produk yang terjamin akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggannya baik penampilan luar produk. Dengan banyaknya keluhan masyarakat terhadap pelayanan PLN sehingga PLN Mobile hadir. PLN Mobile adalah aplikasi mobile customer self service berbasis mobile yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T). Metode penelitian dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan 5 informan keadaan berdasarkan fakta-fakta dan data angka yang ada dan mencoba menganalisis kebenarannya melalui data yang diperoleh untuk menentukan cara mencari, mengumpulkan, mengolah dan menganalisis data hasil penelitian tersebut. Teknik pengumpulan informasi yang dilakukan dengan cara menyusun daftar pertanyaan yang diajukan pada informan. Penelitian ini ditinjau dari 5 aspek. Hasil penelitian adalah analisis kualitas produk PLN Mobile. Aspek yang paling kuat sesuai dengan tujuan penelitian ini yaitu mengetahui kualitas produk PLN Mobile pada PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah SulSelRabar ialah aspek fitur (feature) karena pada aspek fitur dapat diketahui penjelasan mengenai seluruh fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi, fungsi dasar suatu produk dari aplikasi dan bentuk kemudahan dari 8 fitur yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile.

Kata Kunci: Kualitas, Kualitas Produk, PLN Mobile.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik > 2021
Skripsi > Skripsi Administrasi Bisnis Sektor Publik
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 13 Aug 2024 05:21
Last Modified: 13 Aug 2024 05:21
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/819

Actions (login required)

View Item
View Item