KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH LANTO DAENG PASEWANG KABUPATEN JENEPONTO

Siti, Fadila Syamsuar (2013) KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH LANTO DAENG PASEWANG KABUPATEN JENEPONTO. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of SAMPUL.pdf] Text
SAMPUL.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of PERSETUJUAN.pdf] Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of PERNYATAAN.pdf] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of ABSTRAC.pdf] Text
ABSTRAC.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of BIODATA.pdf] Text
BIODATA.pdf

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif-deskriptif untuk melihat secara langsung ke lapangan tentang variabel atau indikator-indikator yang berhubungan dengan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto. Sedangkan untuk instrument pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pedoman wawancara, observasi, dan telaah dokumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto dinilai cukup baik yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dilihat dari hasil-hasil penelitian tentang prosedur pelayanan, petugas pelayanan, dan sarana dan prasarana di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto menunjukkan dari ketiga sub variabel diatas menunjukkan hasil yang cukup efektif. Hal ini berarti pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang sudah mulai diterima oleh masyarakat jeneponto, untuk itu perlu dipertahankan agar pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto bisa lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2013
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 14 Aug 2024 00:06
Last Modified: 14 Aug 2024 00:06
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/862

Actions (login required)

View Item
View Item