Siti, Fadila Syamsuar (2013) KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH LANTO DAENG PASEWANG KABUPATEN JENEPONTO. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.
![[thumbnail of SAMPUL.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAMPUL.pdf
Download (12kB)
![[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PENGESAHAN.pdf
Download (457kB)
![[thumbnail of PERSETUJUAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PERSETUJUAN.pdf
Download (453kB)
![[thumbnail of PERNYATAAN.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PERNYATAAN.pdf
Download (468kB)
![[thumbnail of ABSTRAC.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAC.pdf
Download (184kB)
![[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KATA PENGANTAR.pdf
Download (335kB)
![[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR ISI.pdf
Download (187kB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (224kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Download (489kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (859kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (232kB)
![[thumbnail of BIODATA.pdf]](https://eprints.stialanmakassar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BIODATA.pdf
Download (49kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif-deskriptif untuk melihat secara langsung ke lapangan tentang variabel atau indikator-indikator yang berhubungan dengan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto. Sedangkan untuk instrument pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pedoman wawancara, observasi, dan telaah dokumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto dinilai cukup baik yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dilihat dari hasil-hasil penelitian tentang prosedur pelayanan, petugas pelayanan, dan sarana dan prasarana di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto menunjukkan dari ketiga sub variabel diatas menunjukkan hasil yang cukup efektif. Hal ini berarti pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang sudah mulai diterima oleh masyarakat jeneponto, untuk itu perlu dipertahankan agar pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto bisa lebih baik lagi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2013 Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara |
Depositing User: | Teknologi Informasi |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 00:06 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 00:06 |
URI: | https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/862 |