SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA POLI UMUM DI PUSKESMAS KASSI-KASSI KOTA MAKASSAR

Apriliana, Wulandari (2024) SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA POLI UMUM DI PUSKESMAS KASSI-KASSI KOTA MAKASSAR. Other thesis, Politeknik STIA LAN Makassar.

[thumbnail of 01. SAMPUL LUAR.pdf] Text
01. SAMPUL LUAR.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of 03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
03. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of 04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf] Text
04. HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf] Text
05. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of 06. KATA PENGANTAR.pdf] Text
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of 08. ABSTRACT.pdf] Text
08. ABSTRACT.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 09. DAFTAR ISI.pdf] Text
09. DAFTAR ISI.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of 13. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of 14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf] Text
14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf] Text
15. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of 16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf] Text
16. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of 19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf] Text
19. LAMPIRAN DAN BIODATA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kebutuhan masyarakat yang terus meningkat menuntut pemerintah teruntuk menyediakan pelayanan publik yang optimal. Satu pelayanan yang masih perlu ditingkatkan pemerintah ialah pada pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan menjadi hal yang penting karena merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Survei Kepuasan Masyarakat perlu dilaksanakan teruntuk mengetahui mutu suatu pelayanan kesehatan. Di penelitian ini dilakukan Survei Kepuasan Masyarakat pada Poli Umum Puskesmas Kassi-Kassi. Terdapat keluhan terkait pemberian pelayanan yang ada di Poli Umum Puskesmas KassiKassi yang didasarkan dari Google Review Puskesmas Kassi-Kassi.
Penelitian ini memakai metode mixed method yakni penggabungan pendekatan kualitatif serta kuantitatif agar data yang didapatkan lebih akurat.
Dari hasil penelitian ini terdapat beberapa unsur pelayanan dan Poli Umum Puskesmas Kassi-Kassi mendapatkan predikat BAIK dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat 80,25. Walaupun dikatakan baik tetapi masih terdapat beberapa unsur pelayanan yang harus ditingkatkan pada pelayanan di Poli Umum Puskesmas Kassi-Kassi

Kata Kunci: Survei Kepuasan Masyarakat, Kualitas Pelayanan Kesehatan, Indeks Kepuasan Masyarakat, Puskesmas, Poli Umum

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara > 2024
Skripsi > Skripsi Administrasi Pembangunan Negara
Depositing User: Teknologi Informasi
Date Deposited: 13 Aug 2024 07:21
Last Modified: 13 Aug 2024 07:21
URI: https://eprints.stialanmakassar.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item
View Item